INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 'http://lokerterkinii.blogspot.com/'

Seorang Wanita Mengaku Diperkosa Pokemon

Wacanan Nusantara - Berita terbarui manca negara baru-baru ini di ibukota Rusia Moskow. Kepolisian Moskow  mendapatkan sebuah laporan yang unix dan mengejutkan dari seorang wanita yang mengaku "diperkosa" oleh Pokemon waktu di apartemenya.

Mengutip informasi Daily Mail, Jumat (12/8/2016), ia mengatakan kepada polisi bahwa ia telah diserang secara seksual oleh sesosok Pokemon raksaksa di ibu kota Rusia, Moskow.

Dia wanita yang sudah menikah dan memiliki suami ini, yang tidak ingin di sebuatkan namanya, di saat mau tidur dan sebelum bermain pokemon go.

Dia mengaku bertemu pokemon raksaksa yang berada di posisi di atas tubuhnya dan dia merasa di perkosa. Dia merasa terkejut dan langsung berlari dari tempat tidurnya. dan setelah berlari pokemon tersebut lenyap atau menghilang dari hadapannya.

Pada saat tersebut applikasi game yang bernama Pokemon Go yang terinstall di handphone smartphone miliknya masih terdeteksi keberadaan pokemon raksaksa di atas tempat tidurnya. heheh......

akhirnya wanita tersebut menceritakan kepada suaminya yang di alaminya. dan wanita tersebuat menceritankan kepada kepolisian rusia (moskow). Pihak kepolisian beranggapan wanita tersebut gila dan harus di bawa ke psikiater,
Tag : Berita, Lucu, Unik
0 Komentar untuk "Seorang Wanita Mengaku Diperkosa Pokemon"

Back To Top