INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 'http://lokerterkinii.blogspot.com/'

Manchester United Pesta Gol di Laga Terakhir

Wacanan Nusantara - Selamat pagi para pembaca berita. Pada musim ini Manchester United (MU) mengakhiri roda kompetisi Liga Inggris musim 2015/2016. Melawan AFC Bournemouth (AFC) di Old Trafford, tim yang di pimpin Louis van Gaal menang dengan skor 3-1, Rabu (18/5/2016) dini hari WIB. 

Gol yang di cetak Wayne Rooney pada menit ke 42 dan Marcus Rashord pada menit ke 77. dan Satu Tendangan Rooney merupakat gol ke-100 selama bertanding di Old Trafford. Roony yang memiliki tubuh yang sehat dan kekar.

Kembali ke pertandingan, selama 45 menit babak pertama berlangsung. Permainan kedua tim sedikit membosankan. Karena sepanjang pertandingan babak pertama kedua tim kurang ada peluang yang menciptakan gol. Namun MU mampu membuka gol mereka lebih dulu melalui tendangan Rooney menit ke 42.

Gol yang di cetak Rooney tak luput kerjasama antara Anthony Martial dan Juan Mata. Pemain tersebut berhasil menyodorkan umpan silang kepada Rooney yang berdiri bebas tanpa pengawalan, dan dengan mudah rooney  mencetak gol ke gawang lawan. Keunggulan 1-0 bertahan.

Babak kedua mulai berlangsung, MU mulai mengubah strategi. MU mulai beralih ke mode serang. Baru pada menit 77 Gol le 2, MU berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 setelah umpan Lingard mampu diselesaikan dengan baik oleh Rashford melalui sepakan datar kaki kanannya. 

MU Unggul 2-0 membuat pemain Bournemouth mengalami keadaan tertekan. Rooney dkk tidak memberikan celah sedikit pun kepada lawan untuk mengambil pertandingan. Alhasil, Gol ke 3 yang di persembahkan oleh Ashley Young sukses menggandakan kedudukan menjadi 3-0.

Menjelang pertandingan usai, Chris Smalling melakukan gol bunuh diri setelah sepakan kaki kanan pemain Bournemouth membentur kakinya sehingga bola berubah arah dan masuk ke gawang David De Gea.
0 Komentar untuk "Manchester United Pesta Gol di Laga Terakhir"

Back To Top