INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 'http://lokerterkinii.blogspot.com/'

LGBT Merusak Generasi Muda dan Anak - Anak

Wacanan Nusantara - Indonesia bergayang karena dihebohkan dengan aktivitas LGBT yang baru baru ini memilih sasaran yang gampang di tipu, sasarannya adalah anak-anak di bawa umur. 

LGBT Merusak Generasi

Setelah merusak otak anak anak, sekarang memulai sasaran remaja. kaum LGBT menampakkan aktivitasnya di ruang publik. Setelah sebelumnya, foto-foto aktivitas “pernikahan sejenis” di Bali, menembusnya LGBT bahkan sampai ke kampus religi, 

Hingga dukungan yang muncul dari penguasa. Kini, LGBT semakin deras dalam mengokohkan eksitensinya, ke level usia bawah. 

Kebanyakan dari mereka, selalu menggemborkan bahwa LGBT bukanlah suatu penyakit, melainkan bawaaan genetik sehingga tidak bisa ditolak. Lebih parah lagi, mereka mengatasnakaman cinta sebagai fitrah manusia dan hak atas setiap orang untuk mencintai siapa pun termasuk sesama  jenis, Na’udzubillah.

Apa yang dilakukan kaum LGBT ini sejatinya adalah turunan dari produk liberal yang dihasilkan dari sistem demokrasi kapitalisme. Dengan mengatasnamakan HAM, mereka menuntut diperlakukan adil dan diberi kebebasan untuk melakukan yang mereka mau di masyarakat, sekali pun melanggar aturan Allah. Sistem kapitalisme dan demokrasi hanya akan menghasilkan kebobrokan dan kehancuran karena manusia tidak menggunakan hukum Allah sebagai standar.

Lihatlah betapa banyak kerusakan yang ditimbulkan akibat aktivitas ini. Sebut saja, penularan penyakit kelamin, rusaknya nilai moral masyarakat, kehancuran keluarga, dalam jangka panjang berpengaruh terhadap regenerasi keturunan, dan lain sebagainya. 

Seharusnya pemerintah bertindak tegas akan hal ini. Jelas bahwa, jika dibiarkan LGBT akan semakin merusak generasi dan menghancurkan kemuliaan martabat manusia. Ini adalah masalah yang sangat berbahaya dan butuh solusi tuntas untuk menanganinya. 

LBGT; Harus Dibasmi 

Apa yang bukan berasal dari Allah, atau sesuatu hasil hawa nafsu manusia pasti hanya akan menghasilkan kerusakan, 

LGBT adalah bersifat nafsu saja. akan mendatangkan kerusakan 

Islam menjelaskan bahwa hikmah penciptaaan jenis kelamin laki-laki dan perempuan adalah untuk kelestarian jenis manusia dengan segala martabat kemanusiaannya (QS. an-Nisa [4]: 1). Perilaku seks yang menyimpang seperti LGBT bertabrakan dengan tujuan itu. Islam dengan tegas melarang semua perilaku seks yang menyimpang dari syariah. 

Bukti lain, yang semakin menguatkan bahwa LGBT sama sekali tidak memilik tempat dalam Islam adalah dalam riwayat Abu Daud diceritakan bahwa Rasul saw. pernah memerintahkan para sahabat mengusir seorang waria dan mengasingkannya ke Baqi’.

Pernyataan LGBT yang tidak masuk akal "sesuatu yang kodrati dan harus diterima, pendapat mereka bahwa mencintai sesama jenis adalah fitrah bagi manusia, apalagi menggunakan alasan secara genetik sudah bersifat homo sejak lahir". 

Jika secara hikmah peciptaan saja, antara laki-laki dan perempuan sudah diciptakan untuk berpasangan dalam rangka melestarikan keturunan dan menjaga martabat kemanusiaan, 

LBGT adalah suatu “penyakit” yang ada di masyarakat dan harus disembuhkan. 

Basmi LGBT Dengan Islam

Islam sebagai agama sempurna yang berasal dari Al-Khaliq memiliki solusi tuntas dan akurat. Kemudian, melarang dengan tegas keberadaan LSM yang mendukung LGBT. Jika tidak mau, maka LSM harus diberi sanksi bahkan dibubarkan. 

Dalam Islam, anak-anak akan dididik sejak dini untuk mengenali fitrahnya masing-masing sebagai laki-laki atau pun perempuan. Dengan ini, akan mencegah terjadinya disorientasi seksual.

Bila pengadilan menemukan bukti dan diputuskan di pengadilan, hukuman bagi para pelakunya adalah hukuman mati. 
0 Komentar untuk "LGBT Merusak Generasi Muda dan Anak - Anak"

Back To Top