INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 'http://lokerterkinii.blogspot.com/'

Jepang Akan Mempunyai Kereta Gaib

Wacanan NusantaraSalam sejahtera untuk kita semua. Dalam merayakan satu abad perusahaan kereta seibu Holdings. Arsitek Jepang mempunyai cara khusus menyambut perayaan seibu Holdings
Kazuyo Sejima adalah salah satu arsitek terkemuka di Jepang, merancang kereta super reflektif yang memungkinkan tidak terlihat alias gaib. 

Kereta super ekspres / kereta gaib tersebut disebutkan nantinya nyaris seperti tidak akan terlihat gerbongnya. Sejima mengatakan memberikan sensasi pemandangan yang berbeda bagi penumpang bagian tengah untuk melalui perjalanan melewati Pegunungan Chichibu sampai ke Tokyo. Tentunya dengan kereta yang gaib tersebut,

"Saya juga akan menyukai kereta ekspres / kereta gaib, karena  sebagian besar orang bisa bersantai dengan nyaman, seperti di ruang keluarga. Jadi mereka berpikir ruang kereta itu milik mereka sendiri. Saya tak sabar untuk menumpangi kereta lagi," kata Sejima.

Kereta api super ekspres / gaib Seibu tersebut tercatat bukan kendaraan super ekspres / gaib yang pertama dihadirkan. Karena sudah pernah ada Concerpt Bonnet.

Gagasan kereta api super ekspres / gaib itu mengikuti Concept Bonnet Transparan dari mobil Land Rover, yang memungkinkan pengemudi melihar casis kendaraan sampai ke tanah. Selain itu, kendaraan transparan atau ‘gaib’ yang lainnya juga pernah dirancang Samsung.


0 Komentar untuk "Jepang Akan Mempunyai Kereta Gaib"

Back To Top