INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 'http://lokerterkinii.blogspot.com/'

Bonus Skuat Timnas Indonesia Bukan Rp 12 M, tapi Berapa?

Wacanan Nusantara – Timnas Indonesia tetap mendapatkan sambutan hangat ketika datang di Bandara Soekarno Hatta, sekira pukul 18.00 WIB tadi malam (18/22), meski hanya menjadi runner up di Piala AFF 2016.
Menpora, Imam Nahrawi memimpin langsung pengalungan bunga kepada para pahlawan lapangan hijau Indonesia.
Timnas menggunakan pesawat Garuda Indonesia  GA867G dari Bangkok, Thailand. Meski terkesan sambutan sederhana, komitmen pemerintah untuk memberikan apresiasi atas perjuangan Boaz Solossa dkk tetap terlihat.
Sesuai rencana, siang ini Timnas Indonesia akan diterima Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.
Imam menegaskan bahwa momentum di Piala AFF harus dilanjutkan untuk ajang SEA Games 2017 mendatang. Dalam konferensi press singkat kemarin, Menpora juga disinggung soal pemberian bonus.
Dalam kesempatan yang sama, skuad Garuda menyambut pernyataan Imam dengan riuh tepuk tangan.
"Kalau melihat semangat mereka, sepertinya gak mungkin kalau gak ada bonus," terang Imam. Lantas berapa nominal yang diberikan pemerintah atas pencapaian Timnas kali ini?
Gatot S Dewa Broto, Deputi IV Bidang Peningkatan Olahraga Prestasi Kemenpora memastikan jumlahnya tidak sampai Rp 12 miliar. Karena jumlah itu dijanjikan jika meraih juara.
Namun lantaran hanya menjadi runner up, anggaran tersebut akan direvisi. "Meski berkurang, tetapi masih hitungan miliar untuk satu tim," terang Gatot.
Pos anggaran yang dimaksud adalah anggaran Kemenpora 2016. "Tetapi kalau tidak memungkinkan, akan kami ambilkan dari anggaran 2017," sebut Gatot.
Tetapi, Kemenpora menggaransi bahwa pencairan bonus akan diberikan pada Januari 2017.
Sementara itu, Edy Rahmayadi, Ketum PSSI menegaskan kalau pihaknya akan ngebut untuk menyiapkan kerangka skuad untuk SEA Games 2017.
"Minggu depan kami akan rapat untuk menentukan pelatih dan kemungkinan pemain mana saja yang masuk dalam pertimbangan," terangnya. (nap/sam/jpnn)

sumber jpnn
0 Komentar untuk "Bonus Skuat Timnas Indonesia Bukan Rp 12 M, tapi Berapa?"

Back To Top