INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 'http://lokerterkinii.blogspot.com/'

AHOK Mundur Dari Kandidat Calon Gubernur DKI Jakarta

Wacanan Nusantara - Menjelang pemilihan daerah di DKI jakarta tahun depan, semakin sulit, banyak faktor yang mempengaruhi popularitas calon gubernur DKI Jakarta. seperti Basuki Tjahaja Purnama alias AHOK, Tri Risma Handayani, Yusril Ihza Mahendra, Rizal ramli.
Di kalangan dunia maya banyak yang membuat heboh di masyarakat. 
ini sebuah cerita joke yang membuat banyak orang - orang ketawa terbahak bahak wkwkkw
" Breaking News "
*Ahok Mundur*?
Sebagai resiko atas Sikap Keras dan ngototnya selama ini, Calon Gubenrnur DKI jakarta yang paling Populer Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, diperkirakan mundur. dan Begitu pula Tri Risma Handayani, yang saat ini masih menjabat Walikota Surabaya.
Perkiraan mundur itu terjadi, karena setelah mempertimbangkan hasil jajak pendapat yang diselenggarakan beberapa lembaga survey, yang menandai turunnya popularitas Basuki Tjahaja Purnama dan Tri Risma Handayani dibandingkan calon lainnya.
Hasil survey menunjukkan 
Basuki Tjahaja Purnama dipilih oleh 15,5%, 
Yusril Ihza Mahendra, 6%, 
Rizal Ramli 3%, 
Tri Risma Handayani 14,5%.*
Sisanya, yakni 51%, diperoleh calon lain yang selama ini tidak pernah dipertimbangkan oleh banyak parpol. Ketika didesak para wartawan tentang siapa tokoh yang mengungguli Basuki Tjahaja Purnama dan Tri Risma Handayani itu, juru-bicara lembaga survey mengatakan, bahwa orang itu adalah Mukidi.
Tag : Berita, Cerita, Joke, Lucu
0 Komentar untuk "AHOK Mundur Dari Kandidat Calon Gubernur DKI Jakarta "

Back To Top