INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 'http://lokerterkinii.blogspot.com/'

Sepanduk Bernada Konyol Di Era Presiden Jokowi

Wacanan Nusantara - Waktu dekat ini banyak netizen membicarakan soal spanduk yang di tancapkan di jalan. yang berbunyi "Untuk Kualitas Puasa Yang Super Hormati Orang Yang Tidak Puasa".

Mendengan tentang itu banyak netizen yang tidak suka dengan spanduk tersebut. di Era Kepemimpinan Ir. Sukarno hingga Susilo Bambang Yudhoyono belum pernah ada spanduk yang menegaskan tentang menghormati yang tidak berpuasa.

Seperti di Orde Baru banyak Spanduk yang berbunyi "Hormatilah Orang Yang Berpuasa" Kebijakan  tiap  pemimpin negara berbeda beda.  Kebijakannya di Indonesia, yang saat ini sangat mengedepankan Pluralisme dan 'Toleransi' diantara sesama warganya.
Meskipun tidak disebutkan kapan dan dimana spanduk ini mulai beredar, namun keberadaan spanduk ini dinilai cukup menggemparkan warga Dunia Maya.
Tak sedikit Netizen yang menanggapi ini dengan penuh rasa keheranan, merekapun merasa prihatin dengan beredarnya spanduk bernada konyol ini.
Entah benar entah tidak, namun inilah yang sedang menghebohkan para Netizen di dunia maya ini. Namun jika ini benar adanya, tentunya kita patut merasa prihatin dibuatnya.
Tag : Berita, Politik, Unik
0 Komentar untuk " Sepanduk Bernada Konyol Di Era Presiden Jokowi"

Back To Top