INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 'http://lokerterkinii.blogspot.com/'

Cara Mengecilkan Perut Buncit Tradisional dengan Sehat dan Cepat

Wacanan Nusantara - Salam Sejahtera untuk kita semua. Pada waktu ini saya akan membahas mengenai cara mengecilkan perut buncit tradisional atau secara alami. Di Negara kita sebenarnya banyak tanaman herbal yang tumbuh. dan Sudah dimanfaatkan secara turun-temurun sejak zaman dahulu hingga sekarang. khasiatnya terbukti. 

Tanaman herbal ini juga banyak dipergunakan oleh industri obat modern untuk diekstrak dan diambil manfaatnya. Salah satu manfaat tanaman herbal ini adalah untuk menurunkan berat badan dan juga untuk mengecilkan perut buncit.

Banyak obat pelangsing yang beredar dipasaran diimpor secara ilegal sehingga tidak lewat uji BPOM yang membuat keamanannya diragukan. Bijaklah dalam memperlakukan tubuh Anda.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Tradisional dengan Sehat dan Cepat

  • Teh Hijau
Pertama Teh Hijau bermanfaan untuk mengecilkan perut buncit. Minumlah teh hijau hangat secara teratur sebelum Anda makan. Pastikan teh hijau yang Anda minum tanpa gula.

Minum teh sebelum makan tentunya akan membuat perut terasa lebih berisi saat makan, ini akan membuat Anda secara otomatis mengurangi konsumsi makan Anda. Teh hijau dapat memperlancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, sehingga akan membantu menghilangkan lemak yang ada pada tubuh, salah satunya adalah lemak pada perut. Selain itu teh hijau juga kaya akan anti oksidan yang sangat bermanfaat untuk mencegah kanker dan juga teh hijau berkhasiat menurunkan kadar kolesterol jahat LDL dalam tubuh

  • Teh dan Jeruk Nipis
Kedua Teh Hijau bermanfaat untuk Mengecilkan perut Buncit. Minumlah teh hijau hangat secara teratur sebelum Anda makan. Pastikan teh hijau yang Anda minum tanpa gula.

Teh hijau bisa di campur dengan jeruk nipis. minuman tersebut bisa  menenangkan pikiran, mengonsumsi campuran teh hangat dan jeruk nipis juga cukup efektif sebagai cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga. 

Cara mempersiapkannya : 3 sendok makan teh, satu buah jeruk nipis dan segelas air panas. 

Cara pembuatannya :  Pertama, Buatlah 1 gelas teh panas, kemudian tunggu beberapa saat hingga suhu turun(Hangat), lalu tambahkan perasan air jeruk nipis.
0 Komentar untuk "Cara Mengecilkan Perut Buncit Tradisional dengan Sehat dan Cepat"

Back To Top